Kapolsek Bubutan Pimpin “Sahur On The Road” Gabungan Rayon 1

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia | Surabaya – Dengan didampingi Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati dan Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi, Kapolsek Bubutan AKP Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., pimpin Sahur On The Road gabungan Rayon 1, Rabu (15/05/2019). Dimulai dari pukul 03.00 WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan tersebut, personel yang terlibat membagikan makanan kepada masyarakat yang ditemui untuk bersantap sahur.

Iklan anda Banner Lindo

Selain itu, personel gabungan juga berkeliling sambil memukul kentongan untuk membangunkan warga agar tidak terlambat bersantap sahur sebelum melaksanakan ibadah puasa.

Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud untuk mendekatkan diri dan meyakinkan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Pasang Banner Iklan Disini

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk saling berbagi dengan masyarakat yang akan sahut tetapi masih berada di jalan”, ujarnya.

Selain berkeliling untuk membangunkan warga agar segera sahur, kegiatan tersebut juga bertujuan agar wilayah hukum Polsek Bubutan tetap dalam kondisi kondusif.

“Kita juga menyisir wilayah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal pencurian, pesta miras ataupun pesta narkoba”, ungkapnya.

“Alhamdulillah, Selama kegiatan berlangsung sampai selesai berjalan aman dan lancar serta disambut hangat oleh masyarakat sekitar yang menerima makanan sahur tersebut”, pungkasnya.(Kri/Pai/Ful)

Baca juga:  Mantan Pangkostrad, Kivlan Zen dijadikan tersangka diduga terlibat aksi makar
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close