Kapolsek Bubutan Pimpin Pengamanan Pemberangkatan KRD Mudik Gratis Lebaran Tahun 2019 | Liputan Indonesia

Kapolsek Bubutan Pimpin Pengamanan Pemberangkatan KRD Mudik Gratis Lebaran Tahun 2019

Advertisement

Liputan, SURABAYA – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya, Kapolsek Bubutan AKP Priyanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kanit Lantas Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi, bersama 10 personil Polsek Bubutan serta Babinkamtibnas Kel. Gundih, melakukan Inspeksi mendadak di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Rabu (29/05/2019).

Giat kali ini dipimpin oleh AKP Priyanto, S.H., S.I.K., M.H. selaku Kapolsek Bubutan, sekitar pukul 11.00 WIB. Rombongan Kapolsek tiba di Stasiun Pasar Turi, dan langsung bekerja melakukan pengecekan pengamanan di sekitar area Stasiun, hingga terlihat situasi benar-benar aman.

“Kegiatan yang dilakukan Polsek Bubutan kali ini bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2019 yang sudah berjalan dimulai 2 hari yang lalu, kami mengikuti intruksi sesuai arahan dari Kapolrestabes untuk dapat mewujudkan memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman”, ucap Akp Priyanto.

Secara terpisah dihadapan awak media, Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Ekan Sahudi menjelaskan, “Sebelum pelaksanaan giat Mudik dimulai, Kapolsek Bubutan bersama anggotanya memberikan arahan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam perjalanan”, tuturnya

“Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat saat melakukan perjalanan mudik, agar senantiasa selalu memastikan barang bawaannya masih bersamanya, ini dilakukan sebagai bentuk agar masyarakat selalu waspada terhadap barang bawaan dan selamat sampai tujuan”, harapnya.

Setelah memberi himbauan terhadap masyarakat, Kapolsek tetap melakukan pengamanan sampai para penumpang memasuki kereta dan kereta berangkat, untuk memastikan situasi kondusif.

Iklan anda Banner Lindo

“Adapun jumlah peserta Mudik Gratis sebanyak 424 orang sedangkan yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi sebanyak 96 orang. Kereta berangkat pada pukul 11.00  WIB, menggunakan 4 gerbong dengan tujuan Bojonegoro”, ungkap Iptu Sigit.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kejadian menonjol yang dapat meresahkan masyarakat, dan berjalan lancar dan situasi kondusif”, tutup Iptu Sigit.(Pai/Kri)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close