Kapolrestabes Surabaya Lepas Purnawirawan Naik Becak

SURABAYA – Purnawirawan Sebanyak 47 anggota Polri yang berdinas di lingkup Polrestabes Surabaya dan masuk masa purna tugas, memasuki masa pensiun.

Rinciannya adalah 2 orang berpangkat AKBP, empat AKP, dua Iptu, 14 Ipda, 10 Aiptu, delapan Bripka, tiga Brigadir dan empat PNS. Mereka dilepas dengan upacara Pedang Pora di halaman Mapolrestabes Surabaya.

Pelepasan 47 anggota Polri yang memasuki masa pensiun, Langsung dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Rabu (30/8/2017).

Para purnawirawan menuju keluar halaman Mapolrestabes Surabaya ke Tugu Pahlawan naik becak hias. Dilepas dan diantar Kapolrestabes Surabaya yang ikut mengantar purnawirawan dengan mengayuh becak hias yang sudah dipersiapkan.

Pejabat utama dan para Kapolsek di Surabaya mendampingi Iqbal, ikut mengayuh becak guna mengantarkan polisi yang purna tugas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal didampingi istri saat melepas para purnawirawan Polri, Iqbal mengucapkan terima kasih atas pengabdian para polisi yang sudah masuk masa pensiun selama menjadi Polri.

” Kami atas nama Polri, bangsa dan negara, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan kepada Polri hingga pensiun, kami sangat mengapresiasi purnawirawan kami semua akan seperti anda sekarang kelak. ” Tutur Iqbal di Mapolrestabes Surabaya.

Baca juga:  Presiden RI Di Dampingi Gubernur Jatim Hadiri Kajian Ramadhan

Lanjut Iqbal, para purnawirawan, menjadi suri tauladan dan contoh saat pensiun kembali ke masyarakat di lingkungan keluarganya. Sehingga bisa berbaur dengan masyarakat secara baik.

” Semua purnawirawan Polri harus menjadi contoh di masyarakat dengan baik. Saya yakin semua bisa dan akan menjadi tauladan masyarakat, juga bermanfaat bagi semua” Tutup Kapolrestabes Surabaya. (Isk)

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya