Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Iman Sumantri Resmi Diganti Kombes Pol. M.Iqbal | Liputan Indonesia

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Iman Sumantri Resmi Diganti Kombes Pol. M.Iqbal

Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Iman Sumantri resmi menjadi Penyidik Utama Tingkat I Rowassidik Bareskrim Mabes Polri di Jakarta. Sedangkan Kombes Pol. Muhammad Iqbal resmi menjadi Kapolrestabes Surabaya.

Surabaya, Liputan Indonesia – Polrestabes Surabaya kembali mengubah formasi pimpinan. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor ST/2753/XI/2016 tertanggal 14 November 2016.

Dalam nomor ke 38 Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Iman Sumantri resmi mendapatkan mandat menjadi Penyidik Utama Tingkat I Rowassidik Bareskrim Mabes Polri di Jakarta. Senin, (14/11/16).

Sedangkan, pada urutan ke 39, Kombes Pol. Muhammad Iqbal, sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Dalops Sops Polri, diangkat menjadi Kapolrestabes Surabaya menggantikan Kombes Pol. Iman Sumantri.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. R.P. Argo Yuwono menuturkan perihal tersebut, saat dikonfirmasi awak media liputan Indonesia ” Benar mas, mutasi penempatan pada institusi Polri sebagai penyegaran dalam organisasi Polri, dan itu sudah biasa kok mas, agar ada penerusnya, sosok Kombes Pol. M.Iqbal sangat cocok menjadi Kapolrestabes Surabaya yang baru ” Tuturnya.

Iklan anda Banner Lindo

Masih Argo, Rencana serah terima jabatan (sertijab) akan dilaksanakan, Argo mengungkapkan bahwa agenda tersebut akan dilaksanakan paling lama 14 hari setelah TR (Telegram Rahasia) keluar.

Waktu terpisah, Kombes Pol. Iman Sumantri menuturkan, ” Saya sangat siap dimanapun saya ditugaskan, sebab ini sudah tugas dari negara, yang wajib dipatuhi karena dimanapun saya dipindah, itu sama saja sebenarnya. Dalam hidup saya, siap mengabdi demi negara dan kepentingan tugas Polri.” Tuturnya.

penulis: Ishak
Editor : one

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close