Kapolrestabes Surabaya Gelar "Jum'at Sinergi" Silaturahmi Antar Satuan Polri - TNI | Liputan Indonesia
Kapolrestabes Surabaya Gelar

Kapolrestabes Surabaya Gelar “Jum’at Sinergi” Silaturahmi Antar Satuan Polri – TNI

Advertisement Kapolrestabes Surabaya Gelar

Kapolrestabes Surabaya Gelar Liputan Indonesia | Surabaya – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden persiapan pengamanan full dilakukan diberbagai kota di Indonesia. Salah satunya pengamanan di kota Pahlawan yang dilakukan oleh TNI dan Polri di Surabaya.

Dengan slogan Jogo Suroboyo, “Jum’at Sinergi” Polrestabes Surabaya mengundang TNI, mulai dari Laut, Darat, Udara. Guna memperkuat Silaturahmi Antar Satuan TNI-Polri di wilayah Kota Surabaya. Acara ini diselenggarakan di Masjid Mapolrestabes Jl. Sikatan No.1, Krembangan, Krembangan, Surabaya. Jum’at, (18/10/19).

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho mengatakan, ” Hanya silaturahmi. Sambung komunikasi yang selama ini berjalan baik, agar lebih akrab satu sama lain antar anggota,” katanya.

Kapolrestabes Surabaya Gelar

Lulusan Akpol 1995 itu menginginkan saling rukun dan menjaga NKRI bersama, harapannya agar lebih kondusif Kota Pahlawan ini.

“Ya ini bentuk solidaritas antar saudara, TNI itu saudara, masyarakat saudara, jadi supaya rukun dan Jogo Suroboyo bersama, kami butuh dukungan TNI, warga sinergi dengan kami demi NKRI, Suroboyo harus kondusif,” tuturnya.

Iklan anda Kapolrestabes Surabaya Gelar

Kapolrestabes Surabaya menjamin Jelang pelantikan kota Surabaya dipastikan aman, kondusif. TNI dan Polri siap menjaga stabilitas keamanan kota Surabaya demi Masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya Gelar

“Masyarakat dihimbau agar melalukan aktifitas seperti biasa, karena semua titik fital dan tempat rawan kita kerahkan anggota dari kesatuan TNI dan Polri,” pungkasnya. (pai/one)

Iklan AndaKapolrestabes Surabaya Gelar


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close