Kapolrestabes Dan Danrem Naik Motor, Pantau Tahun Baru Surabaya | Liputan Indonesia

Kapolrestabes Dan Danrem Naik Motor, Pantau Tahun Baru Surabaya

Advertisement

Surabaya, Liputan Indonesia – Menjelang pergantian tahun Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal mengadakan kegiatan keliling diwilayah hukumnya, M. Iqbal turun langsung di jalan raya untuk mengetahui tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat kota Surabaya. Sabtu, 31/12/16. Guna atisipasi kejadian kriminalitas dijalan ketika pergantian tahun baru 2017 tiba. Minggu, (1/1/17).

Berkeliling di jalan-jalan protokol kota Surabaya, dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sinergi bersama Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman, Kapolrestabes Surabaya.

“Syukur Alhamdulillah keadaan kondusif, aman, terkendali. tidak ada laporan kejadian kriminalitas yang berarti, saat di malam pergantian tahun 2016-2017 di kota Surabaya.” Tutur M. Iqbal.

“ Kita kerjasama dengan TNI, selaku kapolrestabes saya sangat berterima kasih kepada jajaran TNI yang rela ikut berkeliling dijalan demi satu tujuan, ” Surabaya Tetap Kondusif ” Instansi pemerintahan, dan dibantu oleh adik-adik pramuka yang ikut turun ke jalan membantu kepolisian mengatur lalu lintas dan menjaga kota Surabaya, menertibkan lalu lintas dan pengamanan disaat malam pergantian tahun baru 2017 ini.” Tambah Kombes Pol M. Iqbal.

Masih Kapolrestabes, ” Selain itu tidak ada laporan tindak kriminal dijalanan, saat malam pergantian tahun ini, dan tidak ada lagi pengendara melanggar hukum semuanya tertib lalu lintas, bahkan tidak ada lagi knalpot brong, sebab di hari sebelumnya sudah kami lakukan razia oleh satuan lalulintas dan polsek jajaran wilayah hukum Polrestabes Surabaya. ” Tutup Kapolrestabes Surabaya.

Penulis: (isk)
Editor: (one)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close