Kapolres Tulungagung Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kapolres Tulungagung Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia saat pimpin upacara penyerahan reward

Liputan Indonesia – Tulungagung

Terkenal tegas, displin dan lugas, mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang kini menjabat Kapolres Tulungagung AKPB Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres Tulungagung yang berprestasi.

Penghargaan (reward) tersebut diberikan kepada Kanit Pidum Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Ipong beserta 21 anggotanya dan 4 Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dihalaman Polres Tulungagung Pada hari Selasa (05/11/2019) yang dimulai pukul 06.30 s/d 07.00 WIB.

Selain dihadiri oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., upacara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri., S. I. K., PJU Polres Tulungagung, para Kapolsek Jajaran dan 300 anggota Polres Tulungagung.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Penyerahan reward kepada Iptu Ipong setelah berhasil ungkap kasus pembunuhan

Pemberian reward kepada Iptu Ipong merupakan apresiasi dari Kapolres Tulung setelah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Dusun ngingas, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung yang terjadi tahun 2018 dan juga Babinkamtibmas yang berprestasi.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung berharap anggota Satreskrim tidak jumawa setelah mendapatkan penghargaan dan lebih memotivasi diri untuk meningkatkan pengungkapan kasus.

” Baik dari Satreskrim, Narkoba maupun Sabhara, terus upayakan pengungkapan kasus miras, karena miras merupakan penyebab awal suatu tindak pidana, ” ucap AKBP E.G. Pandia di hadapan personelnya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Para personel yang mendapatkan reward dari Kapolres Tulungagung

Sedangkan untuk Bhabinkamtibmas yang merupakan Garda terdepan Polres Tulungagung, dari itu di harapkan  menjaga marwah Polres Tulungagung dan jangan melakukan pelanggaran.

” Untuk Bhabinkamtibmas, agar membekali diri dengan ilmu kepolisian ataupun ilmu kemasyarakatan lainnya seperti pertanian, peternakan dan perikanan. Sehingga dapat memberikan masukan kepada masyarakat, ” ungkapnya.

” Meskipun Polres Tulungagung Polresnya kecil, tapi memiliki  sumberdaya yang berkualitas dan pada saat ini, Polres Tulungagung dari rangking 20 menjadi 5 besar. Diharapkan dengan adanya program door to door 1 hari 5 KK dapat meningkatkan prestasi Polres Tulungagung, ” tutup Kapolres.

Selama kegiatan pemberian reward kepada personel yang berprestasi, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. (Syaiful)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close