Kapolres Tanjung Perak sambut tahun baru 2019 bersama warga di Suramadu

Dibaca: 1102 kali

Liputan Indonesia, Surabaya – Kepolisian Resort Tanjung Perak di pimpin langsung Kapolres AKBP. A Agus R melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 di Jembatan Suramadu, bersama warga wilayah hukumnya, Selasa, (1/1/2019), dini hari.

” Kita menerapkan Hal-Hal pengaturan dan Rekayasa lalu lintas, sehingga semua bisa menyaksikan sendiri jalannya arus jalan yang berjalan lancar serta tidak ada hambatan. Kalau itu ada ketersendatan karena kemeriahan warga kota Surabaya menyambut pergantian tahun, ” ujarnya.

Warga Surabaya khususnya di wilayah hukum Polres Tanjung Perak sangat antusias sambut datangnya tahun baru 2019 bersama Kapolres.

” Kami semua menanti detik – detik menjelang pergantian tahun, di depan Pos pelayanan Polres pelabuhan Tanjung perak bersama warga, sambil memantau jalan. Di bawah jembatan Suramadu melaksanakan tradisi baru dan unik, Melepas tahun 2018 balon warna merah putih dan membagikan ke pengendara sepeda motor yang lewat di depan Pos Pelayanan,” tuturnya.

Sehingga dalam tempo 1 menit, memberikan balon bersama-sama berjumlah 2019 memaknai pergantian tahun ini, ” Kita tinggal kan di tahun 2018 menyongsong untuk masa depan yang lebih bagus di tahun 2019 tentunya harapan kita semua,” jelas Kapolres.

Baca:  Jatim Borong 3 Penghargaan Dana Rakca

Bagi semua Elemen bangsa, mengingat di tahun 2019 adalah masuk tahun Politik sehingga balon berwarna merah putih yang kita lepaskan.

” Berharap bangsa ini jangan terpecah belah hanya karena pesta demokrasi yang di selenggarakan 5 tahun sekali, pungkas AKBP. A Agus R . (amir)