Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam "Ops Mantap Brata 2019" | Liputan Indonesia
Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019

Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam “Ops Mantap Brata 2019”

Advertisement Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019
Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019
Dok, foto Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto saat menyampaikan terimakasih kepada awak media Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Liputan Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya adakan Giat Cangkrukan bareng bersama Media atas Partisipasi dan Support media yang turut mensukseskan pelaksaan Ops Mantap Brata 2019.

Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan, Operasi Mantap Brata 2019 ini merupakan Ops dalam rentan waktu yang begitu lama, sekarang sudah selesai.

“Peran serta media ini berpengaruh selama Ops Mantap Brata salah satunya mampu meredam panasnya tensi politik menjelang pesta demokrasi di Indonesia,” ujar Agus, Senin (21/10/2019).

Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019

 

Masih AKBP Antonius Agus, saya juga meminta dukungan semua pihak, terutama media dan jurnalis, agar turut menjaga kedamaian di lapisan masyarakat dengan ikut menjauhkan hoax.

Iklan anda Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019

“Jadi tidak hanya saat selesai Pilkada atau Pilpres, melainkan untuk selamanya menolak Hoax dan Anti Radikalisme. Karena, (hoax, red) sangat berpotensi menghancurkan bangsa,” pungkasnya.

Kapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019

Acara ini dihadiri para Kapolsek jajaran Polsek di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, awak media beserta Netizen Perak Bisa. (Tjn/pai)

Iklan AndaKapolres Tanjung Perak Berterimakasih Atas Peran Media Dalam Ops Mantap Brata 2019


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close