Kapolres Lumajang: kami gak takut di gugat 100 miliar PT Amoeba Internasional | Liputan Indonesia
AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kapolres Lumajang: kami gak takut di gugat 100 miliar PT Amoeba Internasional

Advertisement AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Lumajang – Tim Cobra Polres Lumajang tegaskan tak takut soal gugatan Rp100 miliar oleh PT Amoeba Internasional. Pasalnya, penyelidikan kasus bisnis piramida sudah sesuai prosedur.

“Dalam menjalankan tugas, Tim Cobra selalu berpedoman pada SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Jadi saya tekankan, tidak ada satupun tindakan kami yang menyalahi aturan,” ujar AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang.

Arsal menyebut jika PT Amoeba melakukan serangan balik. Mereka diperkirakan terusik oleh “patukan cobra” dianggap merusak bisnis yang diduga  tipu tipu sudah dinikmati dan dijalankannya selama ini.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Foto: AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang.

“Saya tegaskan saya sebagai Kapolres Lumajang dan seluruh jajaran Tim Cobra Polres Lumajang tak takut sama sekali dengan upaya gugatan praperadilan yang dilayangkan oleh pihak PT Amoeba, silahkan saja, kami siap demi menegakkan keadilan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, gugatan praperadilan dilayangkan oleh Gita Hartanto, Direksi PT Amoeba di Kediri; dan Hendri Faizal, Direktur PT Akademi Wirausaha Indonesia. Melalui kuasa hukumnya M. Sholihin, mereka mendaftarkan perkara ke Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kediri.

“Kami datang ke sini dalam rangka mengajukan permohonan praperadilan tentang penyitaan penggeledahan yang dilakukan oleh Polres Lumajang. Kaitannya dengan barang-barang yang disita milik atas nama Gita Hartanto dan atas nama Hendri Faisal,” ujar kuasa hukum dinukil.
AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan anda AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Sholihin mengatakan, tindakan penggeledahan dan penyitaan barang yang dilakukan Tim Cobra pada 3 Oktober lalu melanggar hukum. Lantaran barang-barang tersebut tidak berhubungan dengan perkara QNet yang sedang diselidiki Polres Lumajang. (pai)

Iklan AndaAKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close