Kapolres dan Kodim 0828/ Sampang Rangkul Warga, Sukseskan Pilbup – Pilgub

Sampang – Komandan Kodim (Dandim) 0828/Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial, SE didepan awak media, menegaskan dirinya siap selalu bekerjasama dengan Kapolres Sampang, bersama sama mensukseskan Pilgub Jatim dan Pilbup Sampang yang aman dan damai.

Didampingi Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH, Dandim 0828/Sampang, dirinya akan melanjutkan keberhasilan Dandim lama, dan terus berbenah diri agar bisa menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sampang, lebih-lebih dalam Pilkada ini.

” Kami teruskan program abang saya yang lama, dan berbenah dari semua aspek, kami juga menekan pada Pilkada di Sampang yang aman dan nyaman, agar benar-benar terwujud “. Katanya. Selasa, (15/5/2018)

Diapun juga berjanji akan selalu bersama Polres Sampang, berdampingan, agar tugas yang dipundaknyapun bisa bersama-sama bisa mensukeskan Kamtibmas di Kabupaten Sampang yang baik, sehingga warga masyarakat Sampang tidak khawatir untuk tidak aman.

” Kami akan selalu bekerja sama dengan abang Kapolres Sampang, bagai mana pun Kami TNI-Polri siap bersinergi memajukan Kamtibas di Sampang dengan sebaik-baiknya.

Baca:  Bude Karwo : Kurikulum TK Tidak Boleh mem-Pressure Anak

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman menjelaskan, dirinya selalu siap membantu Kodim 0828/Sampang untuk mensukseskan Kamtibmas bersama-sama, dia pun mengungkapkan, apalagi urusan Pilkada aman dan kondusif. “Tutup mantan Kaden A pelopor Satbrimob Polda Jatim. (fii)

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya