Kapolres Bangkalan Rangkul Warga Adakan "Gowes Having Fun" | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kapolres Bangkalan Rangkul Warga Adakan “Gowes Having Fun”

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Liputan Indonesia, Jeddih Bangkalan – Pendekatan kepada masyarakat, dilakukan AKBP Anisullah M Ridha selaku Kapolres Bangkalan Madura, mengadakan bersepeda santai bertajuk ( Gowes Having Fun ), bersinergi dengan masyarakat sekitar, jajarannya, serta wartawan. Sabtu, (14/1/17).

Kegiatan rangkul masyarakat sesuai perintah Kapolri Tito Karnavian, kerap dilakukan oleh Kapolres Bangkalan. Dengan berinovatif mulai dari kegiatan  sosial peduli bencana Aceh hingga tidak ada batas waktunya, dan sekarang gowes bersama dengan masyarakat.

Kegiatan ini guna lebih mendekatkan diri antara polri bersama warga agar masyarakat tidak lagi takut dengan polisi, karena Polri adalah bagian dari masyarakat.

Dalam wawancara singkat Kapolres Bangkalan menuturkan, ” Acara ini akan dilakukan Setiap Minggu digelar hari Sabtu, kegiatan ini kita gelar untuk mempererat tali silahturrahmi Polisi antar warga dan wartawan, yang selama ini polisi dikenal ditakuti oleh warga, bisa berubah mindset dan pola pikir warga. Kami bagian dari mereka ” Tutur AKBP Anisullah.

Perintah Kapolri selalu disematkan dalam agenda kerja AKBP Anisullah. Supaya kinerja polri di wilayah hukumnya sesuai dengan arahan dan perintah Kapolri, Mabes Polri, Polda Jatim.

Kapolres Bangkalan menambahkan, ” Kita bekerja dalam mengayomi masyarakat, ya harus dekat dengan mereka. Kita sama kok, kita gak mau ditakuti, namun kita perlu bersinergi dan merangkul warga agar lingkungan tetap kondusif, aman, terkendali. Sesuai amanah Kapolri ” Tutup Kapolres Bangkalan Madura.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Penulis: (isk/icl)
Editor: (one)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close