Kapolda Tindak Tegas Anggotanya, Yang Terkait Tahanan Kabur


Kapolda Tindak Tegas Anggota Terkait Kaburnya Tahanan.

Surabaya | LiputanIndonesia.co.id , – Polisi akhirnya menangkap satu persatu tahanan yang kabur di Polsek Tambak Sari Surabaya. Dari 7 tahanan yang kabur sudah tertangkap 6 tahanan yang masing masing ditangkap di tempat berbeda.dan yang 1 tahanan masih dalam pengejaran polisi.

banner premium liputan indonesia murah 1jt 1minggu di setiap postingan

Seperti yang diberitakan, 7 tahanan yang kabur dari sel Polsek Tambaksari, Senin (17/4/2017) dini hari tentang kaburnya Tahanan, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menindak tegas Kapolsek Tambaksari David Triyo Prasojo dan dicopot dari jabatannya selaku kapolsek Tambak Sari. Kapolda juga akan menindak tegas para Anggota terkait 17 tahanan yang kabur di Polresta Malang jawa timur.

Kompol David Triyo Prasojo dimutasi bersamaan dengan gelombang mutasi puluhan pejabat di lingkungan Polda Jawa Timur berdasarkan Keputusan Kapolda Jawa Timur nomor Kep/607/IV/2017 tertanggal 19 April 2017. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan tentang adanya mutasi Anggota di lingkungan Polda Jawa Timur. Dia juga tidak membantah tentang kabar mutasi jabatan kapolsek Tambaksari.

Baca:  Polres Situbondo Dan Tim Saber Pungli OTT Dana Prona

Sementara itu, perkembangan hingga Kamis (20/4/2017), sudah enam tahanan yang ditangkap lagi. Sebelumnya, Polrestabes Surabaya sudah menangkap tiga tahanan yang kabur, yakni Jefri Mega Putra, Ryan Dwi Saputra dan Fadila Arfan.Ryan dibekuk di Sukodono Sidoarjo. Fadila diciduk di Kota Batu dan Jefri menyerahkan diri ke Polsek Bungah Gresik. Tiga lainnya juga ditangkap oleh tim khusus polisi di luar kota Surabaya.(wo)

Baca Lainnya:

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda. Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS