Kapolda Jatim Ucapkan Terimakasih ke Seluruh Stakes Holder Dalam Ciptakan Pemilu Damai

Dibaca: 1118 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prastja Boedi bersama Ketua Bawaslu Moh. Amin, Ketua KPU Choirul Anam, Irwasda, Karo Ops, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, Danrem Bhaskara Jaya Surabaya telah melakukan konferensi press

Liputan Indonesia, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prastja Boedi bersama Ketua Bawaslu Moh. Amin, Ketua KPU Choirul Anam, Irwasda, Karo Ops, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, Danrem Bhaskara Jaya Surabaya telah melakukan konferensi press kepada awak media di Hotel Singgasana surabaya, sabtu (11/05/2019).

Dalam giat dimaksud Kapolda Jatim mengatakan bahwa terima kasih kami sampaikan kepada TNI Polri dan penyelenggara Pemilu serta stakes holder lainnya karena berkat kerja keras tanpa lelah, hingga proses pemilu ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan dilakukan sesuai prosedur yang telah ditentukan.

“Terkait adanya issue people power, saya dan Bapak Pangdam sebelumnya telah mempersiapkan segala sesuatunya dan mengeluarkan semua peralatan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Dan Alhamdulillah di wilayah Jatim tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur telah membacakan berita acara rapat pleno terbuka usai merampungkan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum 2019 tingkat provinsi, Sebanyak 38 daerah telah menyelesaikan rekapitulasi.

Sebanyak 38 daerah sudah rampung dan tinggal proses pembacaan berita acara, pengesahan dan penandatanganan seluruh dokumen. Pembacaan dilakukan untuk semua jenis pemilihan umum, yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan anggota DPD RI, pemilihan umum calon anggota legislatif tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional.
(Cn)

ca-pub-2508178839453084