Kapolda Jatim Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolda

Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung utama Mapolda Jatim

Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH melaksanakan Peletakan Batu pertama pembangunan Gedung Utama Mapolda Jatim Tahun Anggaran 2017 pada hari Rabu (20/09/2017) pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan Tribrata Mapolda Jatim.

Dalam kegiatan ini turut hadir seluruh pejabat utama Mapolda Jatim, Walikota Surabaya atau yang mewakili, Direktur PT. Cipta Karya Multi Teknik, PT. Sigma Rekatama Consultan, dan tokoh masyarakat Madura KHR. Ali Badri Zaini.

Dalam pelaksanaan pembangunan ini Polda Jatim bekerja sama dengan PT. Cipta Karya Multi Teknik sebagai Kontraktor Pelaksana dan PT. Sigma Rekatama Consulindo sebagai Konsultan Manajemen Konstruksi.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH berharap agar Gedung Utama yang akan dibangun ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya agar tidak ada lagi kantor satuan fungsi yang berada di luar Mako Mapolda Jatim, ” Saya berharap bisa membangun command center di lantai 6 agar segala sesuatu yang terjadi di Jajaran Polda Jatim dapat terpantau melalui Command Center,” Tutup Kapolda Jatim. (Cal)

Bagikan berita ini
Baca:  Forikan Jatim Kampanyekan Makan Ikan Untuk Kecerdasan Bangsa

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya