Kapolda Dan Kapolresta Grebek Pabrik Jamu Palsu Di Sidoarjo | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kapolda Dan Kapolresta Grebek Pabrik Jamu Palsu Di Sidoarjo

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jatim, Liputan Indonesia – Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, berhasil menggrebek pabrik jamu palsu beromzet milyaran rupiah, Jum’at (10/2/17).

Pabrik jamu palsu di Pergudangan Satria Eco Park di Bypass Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, beromzet Rp 1,8 Miliar per bulan ini, berhasil terungkap lantaran anggota dari Ditreskrimsus Polda Jatim dan Polres Sidoarjo telah lama mengetahui peredarannya di wilayah Gresik.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin, mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada peredaran jamu palsu di warung yang ada di Gresik, Jawa Timur. Setelah ditelusuri beberapa waktu, diketahui pabriknya berada di Sidoarjo.

“Kami buntuti truk pengangkut jamu-jamu tersebut. Setelah kami intai beberapa lama, akhirnya diketahui berada di lokasi ini,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin, dalam keterangan persnya.

“Peredaran jamu palsu ini meraup untung Rp 1,8 miliar per bulan. Sudah kami incar lama, baru sekarang ketahuan lokasi pembuatannya,” kata Machfud kepada para wartawan.

Sampai berita ini ditulis, Kapolda didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Anwar Nasir masih melakukan inspeksi terhadap pabrik tersebut.  

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Penulis:  (icl/Jun)
Editor: (one)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close