Kantor Gojek Ditembak Dua Pengendara Sepeda Motor tak Dikenal

Dibaca: 158 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Jakarta, Liputan Indonesia — Kantor Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ditembak orang tak dikenal pada Minggu (1/11) pagi tadi. Penembakan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku penembakan kantor Gojek sebelumnya sempat berhenti di pelataran jalan depan gedung tersebut. Peluru pun meluncur setelah satpam kantor Gojek yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan 8 Nomor 56 menghampiri keduanya.

 “Pelaku sempat mengangguk kepada satpam. Setelah itu satpam menghampiri, namun pelaku langsung mengeluarkan senjata laras pendek dan ditembakan ke arah kantor,” ujar Kapolsek Mampang Komisaris Prio Utomo saat dihubungi, Minggu (1/11).

Atas penembakan tersebut, kaca kantor Gojek di bagian depan dilaporkan pecah. Namun, tidak ada korban jiwa yang jatuh akibat penembakan tersebut.

“Penembakan tepatnya pukul 10.35 WIB. Korban jiwa nihil sejauh ini,” ujar Prio.

Peristiwa penembakan kantor Gojek, menyusul kejadian serupa yang menimpa kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada September lalu.

Sebelumnya penembakan gedung lantai 4 Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM terjadi pada Kamis siang (10/9) terjadi di ruangan salah satu staf khusus menteri ESDM, Widyawan Wiraatmaja. Namun ruangan itu sedang kosong saat kejadian. Sementara, Menteri Sudirman Said dan anggotanya menggelar rapat di ruangan yang tak jauh dari tempat kejadian. Penembakan terjadi sebelum rapat. (cnnind)

Baca juga:  Kronologi Penangkapan Fuad Amin Oleh KPK
ca-pub-2508178839453084