Kanim Unit Layanan Paspor (ULP) Gersik, Rampungkan 1.833 Paspor Haji

0
Dibaca: 12516 Kali
Irmansyah Fatriadi Kepala Kantor Imigrasi Unit Layanan Paspor (ULP) Gresik.

Gersik, – Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Gersik Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, sudah merampungkan 1.833 permohanan paspor Calon Jamaah Haji (CJH) Tahun 2018 asal Kota/Kabupaten Gresik .

Kepala Kantor Imigrasi Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Gerik Irmansyah Fatriadi mengatakan
pelayanan paspor calon jamaah haji asal Kota/Kabupaten Gersik sudah rampung tanggal 21 kemarin.

Kondisi ini dikarenakan persyaratan yang diajukan para calon jamaah haji sudah lengkap, proses pelayanan paspor haji dimulai sejak tanggal 13 sampai dengan 21 maret 2018 kemarin. “alhamdulillah semua sudah selesai tepat waktu dan insya allah minggu depan sudah kami serahkan ke kementrian agama Kabupaten Gersik,” terang Irmansyah Fatriadi kepada LiputanIndonesia. Kamis (22/03)

Irmansyah Fatriadi menambahkan layanan paspor haji tahun ini berjalan lancar dan tidak menemui kendala sehingga selesai tepat pada waktunya.

Petugas Kementrian Agama Kabupaten Gersik Saat Mendampingi Calon Jamaah Haji (CJH) di Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Gresik .

Kondisi ini karena terjalinnya kerja sama yang baik dengan Kementrian Agama (Kemenag).”Tahun ini petugas Imigrasi tidak menemui kendala dalam persyaratan yang disampaikan para CJH,”

Terpisah Kasi Pelayan Haji Kabupaten Gresik Moh. Zaini menuturkan sudah sejak tahun 2017 Unit Layan Paspor (ULP) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tanjung Perak yang ada di Gersik sudah melayani jamaah haji Kabupaten Gersik. “saya sangat berterimakasih atas kerjasamanya mulai dari tahun kemarin dan alhamdulillah tahun ini bisa selesai tepat waktu,”. (Cal)

Baca juga:  Tukang Parkir Di Aniaya Oknum Polisi Polsek Sawahan