Kabid Humas Polda Jatim : 'Kasus Prostitusi Trus Dikembangkan, Panggilan Pertama D Sudah dilayangkan' | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kabid Humas Polda Jatim : ‘Kasus Prostitusi Trus Dikembangkan, Panggilan Pertama D Sudah dilayangkan’

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera

Liputan Indoenesia || Surabaya – Polda Jawa Timur terus mengembangkan jaringan mucikari yang mengelola praktik prostitusi. Setelah menangkap J dan S, kini giliran mucikari berinisial D yang diburu penyidik.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Hari ini dijadwalkan datang, si D (inisial) yang masuk dalam menyediakan jasa portitusi itu minggu ini dilayangkan surat pemanggilan.

“Saya tidak mengatakan artis ya, si D merupakan seorang pablik figur dan dia salah satu penyedia jasa dari pada prostitusi itu. Menurut Direskrimum Polda Jatim, akan dilayangkan surat terlebih dahulu sebagai pemanggilan saksi terlebih dahulu,” ujar Frans Barung Mangera, Selasa (5/11/2019).

Sebelumnya Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, Senin (3/11/2019), usai acara Lomba Demo Standar Kemampuan Fungsi Reskrim di Lapangan Mapolda Jatim.

“Mucikari D ini punya database talent dari kalangan artis dan model. Dia bosnya mucikari,” kata Luki.

Informasi awal yang didapatkannya dari penyidik, D berasal dari kalangan manajer artis. Dari penangkapan mucikari S kata Luki, penyidik banyak memperoleh informasi tentang jaringan mucikari yang mengelola para talent artis maupun model.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Mucikari S sendiri diamankan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim Rabu lalu di wilayah Kuningan Jakarta. S yang disebut polisi itu sempat 4 hari buron.

S adalah jaringan mucikari yang berada di atas J yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. S disebut memiliki peran penting di jaringan mucikari tersebut.

J dan S terbukti memfasilitasi terjadinya aksi prostitusi yang melibatkan PA, seorang kontestan putri pariwisata 2016.

Polisi menyebut keduanya juga mendapatkan keuntungan dari praktik prostitusi tersebut.

J diamankan dalam penggerebekan bersama seorang sopir dan PA selaku korban praktik prostitusi pada Jumat (25/10/2019) malam di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur. (Tjn)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close