Jokowi-Ma'ruf Amin Unggul 86,5%, dari Survey LSI Denny JA di Kantong Pemilih Non Muslim | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul 86,5%, dari Survey LSI Denny JA di Kantong Pemilih Non Muslim

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Hasil Survey LSI Denny JA di Kantong Pemilih Non Muslim, Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul 86,5 Persen dan Prabowo-Sandiaga Uno 4,7 persen

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Survey: Jokowi-Ma’ruf lebih unggul dibanding Prabowo-Sandiaga.

Jakarta – 6 Bulan Pasca Pendaftaran Capres-Cawapres, elektabilitas kedua pasangan capres tak banyak berubah, dari hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA per Januari 2019 menunjukkan elektabilitas pasangan Jokowi-Maruf masih unggul dibandingkan pasangan Prabowo-Sandi di 6 kantong suara pemilih.

“Jika dibuat skor dari enam kantong 6 kantong suara pemilih yang meliputi suara pemilih muslim, minoritas, wong cilik, emak-emak, milineal dan kalangan terpelajar, Jokowi-Ma’ruf menang 5-1 dari pasangan Prabowo-Sandi,” kata peneliti LSI Denny, JA Adjie Alfaraby di kantor LSI Denny JA, Jakarta, Kamis (7/2/2018).

Sebagai Informasi, Survei dilakukan pada periode 18-25 Januari 2019 dengan melibatkan 1200 responden di 34 provinsi di Indonesia. LSI Denny JA membagi pemilih di 6 kantong, yakni kantong pemilih muslim, pemilih non-muslim atau minoritas, pemilih wong cilik, emak-emak, kalangan terpelajar, dan milenial. Dari keenam kantong pemilih itu.

Penelitian menggunakan pendekatan multistage random sampling dengan nilai margin error sebesar 2,8 persen. Penelitian juga dilakukan dengan cara wawancara secara tatap muka dengan kuesioner.

                   

Mereka juga menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan FGD, analis media, dan indepth intervensi. Survei dibiayai langsung oleh LSI Denny JA. (red)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close