Jimmy RR mencalonkan walikota manado | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jimmy RR mencalonkan walikota manado

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
ManadoLiputanIndonesia.co.id — Dukungan kepada Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi  untuk menjadi orang nomor satu dikota Manado terus datang dari berbagai pihak, Terbukti  dukungan itu datang penuh,oleh Ketua Umum Ormas Komando Operasi Masyarakat Ekonomi Lemah  Irwan Comel Pakaya Jumat (06 November 2015). 
Sebelumnya Ormas Komando Operasi Masyarakat Ekonomi Lemah dibawah pimpinan Irwan Comel Pakaya ini sudah melakukan kontribusi kerja sosialisasi politik lewat tatap muka yang dilaksanakan dikelurahan banjer sebanyak dua kali pertemuan tatap muka yang menghadirkan kandidat calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba Sang PANGLIMA bersama pasangan Calon Wakil Walikota Manado Bobby Daut.
Menurut Ketua Umum Ormas Komando Operasi Masyarakat Ekonomi Lemah  Irwan Comel Pakaya mengatakan kepada Beritaonline.co.id kemenangan Jimmy Rimba Rogi sudah mengakar diseluruh kecamatan dan kelurahan yang ada dikota manado. “Pasangan IMBA – BOBBY itu sudah menang telak,’’ ujar Ketum Ormas Komando Operasi Masyarakat Ekonomi Lemah  Irwan Comel Pakaya.
Lanjut  Irwan Comel Pakaya terkait strategi dan taktis tentunya itu merupakan pola yang tidak akan dipublikasi secara terbuka. “yang pasti pasangan Jimmy Rimba Rogi akan memenangkan pertarungan pilwako Manado.” mengingat dengan pola strategi dan taktis yang sudah menangkan simpati adalah langka awal kemenangan yang akan dilanjutkan. (Kif, Roland, Abi,)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close