Jenasah Freddy Terpidana Mati Narkoba, Tiba di Krembangan Surabaya

Dibaca: 183 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Surabaya, Liputan Indonesia – Freddy Budiman Terpidana Mati Kasus Narkoba telah tiba di tempat kelahirannya Krembangan, Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.(Jum’at, 29/7/16).

Kapolsek Kompol Ketut dan anggotanya dari Polsek Bubutan, Juga dibantu oleh Polsek Simokerto, Semampir Surabaya siaga untuk pengamanan lalu lintas. Guna membantu supaya lancar jalannya pemakaman jenasah Freddy Budiman, yang akan disemayamkan di Makam Warga umum beralamat jalan Mbahratu Surabaya.

” Kita siagakan anggota polsek Bubutan mulai dari Reskrim, Shabara, kami terjunkan ke TKP Rumah Terpidana Mati Kasus Narkoba Freddy Budiman jalan Krembangan Jaya, Bubutan, Surabaya. Akan disiagakan sampai tuntas agar kondusif dan lancar saat prosesi pemakaman ini mas ” ujar Kompol Ketut selaku Kapolsek Bubutan Surabaya.

Dalam peristiwa ini pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian Freddy Budiman yang di Hukum Mati oleh pemerintah.

” Saya mewakili keluarga mas, sudah ikhlas dan pasrah. Kita anggap ini adalah takdir illahi, kami hanya melakukan penghormatan terakhir saat prosesi pemakaman, juga nanti saat diadakannya Doa Tahlil hingga selesai ” kata Mulyono atau Pak De sapaan keluarga Freddy.

Setiap jalan yang menuju arah krembangan telah steril dari kemacetan, agar saat pemakaman berjalan lancar.(mnr/icl/ihk)

Baca juga:  Giat Police Emphaty Satlantas Polres Bangkalan
ca-pub-2508178839453084