Jelang Pergantian Tahun, Polres Metro Bekasi Kota Musnahkan Ribuan Miras

Minimalisir Tindak Kriminal, Wilayah Hukum Bekasi Kota Bebas Miras

Polres Metro Bekasi Kota Musnahkan Ribuan Minuman Beralkohol. Kamis, (19/12/19)

Liputan Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota ungkap hasil kejahatan, alhasil ribuan minuman keras (miras) beralkohol tinggi dimusnahkan, Kamis (19/12/2019).

Ribuan minuman keras itu merupakan sitaan selama sepekan dari operasi yang dilakukan sejumlah Polsek di wilayah Kota Bekasi.

“Selama sepekan seluruh petugas dari Polsek melakukan operasi miras. Karena memang minuman ini paling besar mempengaruhi setiap orang berbuat kejahatan,” ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Indarto, Kamis (19/12/2019).

Sebut Indarto, di wilayahnya hukumnya peredaran miras Kota Bekasi sudah menurun. Pasalnya, petugas selalu melakukan operasi penertiban kepada penjual minuman haram tersebut.

“Saat ini sudah menurun dibandingkan dua tahun lalu. Kalau sekarang, Anda mencari miras di Kota Bekasi agak susah. Kalaupun ada, pasti kita tangkap,” jelas Indarto.

Total minuman yang dimusnahkan mencapai 2.347 botol. Ribuan botol miras dimusnahkan dengan cara menuangkan miras ke dalam drum besar kemudian disedot dengan mobil tangki dan dibuang ke tempat pembuangan yang telah ditentukan. (agung)



Tinggalkan Balasan



Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close