Jelang Hari Raya, Polsek Bubutan Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Liputan Surabaya – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Bubutan Surabaya menggelar operasi cipta kondisi 2018, Sabtu (9/6).

Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek Bubutan juga menerjunkan kekuatan personil sebanyak 10 yang langsung dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bubutan, Ipda Sigit.

Dalam operasi ini, Sigit menjelaskan untuk mengantisipasi upaya pencegahan tindakan terorisme, kejahatan jalanan serta Narkotika mendekati hari raya Idul Fitri menjadikan suasana lebih kondusif.

“Dalam kegiatan cipta kondisi ini, dilakukannya pemeriksaan surat kendaraan beserta kelengkapan kendaraan bermotor maupun orang dan barang bawaan,” Kata Kanit Lantas Polsek Bubutan, Ipda Sigit pada Liputanindonesia.co.id.

Selain itu, tambahnya, petugas berhasil melakukan pemeriksaan terhadap 158 unit kendaraan roda dua dan 11 unit kendaraan roda empat.

“Untuk penindakan sendiri, kami melakukan penilangan terhadap 15 pelanggar, dengan barang bukti penilangan STNK 8 lembar, dan SIM 7 lembar,” pungkas Sigit.(Mlk)

Bagikan berita ini
Baca juga:  Tipiring Shabara Dan SatPol-PP Dicuekin, Cafe Alexis - Borneo Surabaya Beraktifitas

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya