Jalan Malioboro Yogyakarta, Obyek Wisata Unik dan Indah | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jalan Malioboro Yogyakarta, Obyek Wisata Unik dan Indah

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Yogyakarta, Liputan Indonesia — Jalan Malioboro Salah satu tempat wisata di kota Daerah Istimewa Yogyakarta ini masih menjadi favorit para wisatawan lokal maupun asing. Minggu, (13/11/16).

Meskipun masih banyak obyek wisata yang ditawarkan di Yogyakarta semisal, ketempat Keraton, Candi Borobudur, Candi Prambanan, ataupun pantai parang Tritis. Jalan Malioboro masih dalam daftar penting bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogya.

Disepanjang Jalan Malioboro menawarkan berbagai barang oleh-oleh, mulai dari baju Jawa, blangkon, aksesoris, dan lain-lainnya. Serta disisi sebelah nya juga berjejer berbagai angkringan (warung) khas Yogya menambah suasana makin menarik untuk dikunjungi.

Handoko selaku pedagang baju Jawa mengatakan, ” Disini itu mas sangat lengkap, mulai dari makanan, minuman, pakaian gaul, sandal, bahkan bakpia pathok khas Yogya ada. Tinggal pilih saja kalau di Malioboro ini ” ujarnya.

Masih kentalnya Seni dan Budaya Jawa dikota Yogyakarta menambah wisatawan betah berlama-lama di Jalan Malioboro dengan menikmati nuansa Jawa dan alu lalang andong (kereta kuda).

                   

Pentingnya pengamanan dalam ruas jalan harus ditambah oleh pihak kepolisian yogya, mengingat tempat tersebut banyak wisatawan membawa tas oleh-oleh, uang, camera dan lainnya. Agar mengurangi perbuatan kriminal perampasan terhadap wisatawan. (one).

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close