Jakarta Siaga satu, saat Pelantikan Presiden terpilih 2014

Dibaca: 171 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia


LiputanIndonesia.co.id, Jakarta,– Pelantikan Presiden terpilih 2014 akan dilaksanakan hari Senin 20/10/2014, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak pihak penyelenggara yang telah ditunjuk oleh MPR RI, dari segala sesuatu mulai dari kebersihan, tat letak ruangan, keamanan, dan koordinasi di ruangan gedung pelantikan bahkan pengamanan internal dan external telah dipersiapkan hingga siaga satu status paling teratas.

Demi keamanan diluar gedung pelantikan dari penjuru tempat tengah disiapkan pasukan pasukan khusus dari Polri, TNI, serta Satpol-PP DKI. guna menghalau serta melumpuhkan siapa saja yang akan menghalangi atau menciptakan suasana kacau langsung ditindak tidak ada toleransi bagi mereka yang menghalangi atau mengacau diluar gedung maupun didalam gedung pelantikan Presiden.

Kondisi Jakarta bagaikan akan perang, terlihat dijalan jalan protokol hingga jalan yang berhubungan dengan arus jalan menuju Gedung MPR dijaga ketat oleh aparat berseragam maupun aparat yang tidak memakai seragam.

“Saya pastikan saat pelantikan presiden senin, 20/10/2014 akan Aman 100% dari orang orang yang akan membuat gaduh maupun rusuh dijalan maupun tempat tempat yang menuju Gedung MPR RI, akan kami tindak dan kami amankan segera tanpa kompromi demi kelangsungan Pelantikan Presiden 2014” ungkap Panglima TNI Moeldoko. [irfan]

Baca juga:  Suryadharma Ali: Minta Agar Wacana MUKERNAS PPP DI Tunda
ca-pub-2508178839453084