Inovatif Polresta Sidoarjo, Mendapatkan Penghargaan Kapolda Jatim

Jatim, Liputan Indonesia – Kombes. Pol. Muh. Anwar selaku Kapolresta sidoarjo mendapatkan apresiasi dari Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S H selaku Kapolda Jatim. Dan memberikan tiga penghargaan kepada Kapolresta Sidoarjo.

Diantaranya Penghargaan ITK. SKCK dan Narkoba, Penghargaan ini di berikan dalam apel di lapangan Polda jatim. Jam 07. 30 WIB, setelah mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Krian. Jum’at, (17/2/17).

Saat dikonfirmasi wartawan Liputan Indonesia membenarkan bahwa tadi pagi kunjungan ke korban bencana angin puting beliung di Krian. Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Muh. Anwar Nasir Menuturkan ” Memang tadi pagi sebelum berangkat kelokasi korban bencana. Saya dan Kapolda Jatim meninjau langsung juga beserta Bupati Sidoarjo juga jajarannya, setelah itu ke memberikan tiga penghargaan dalam pelanyanan ITK. SKCK Online dan Narkoba ” Tutur Kapolresta.


Dalam kegiatan ini yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim kepada Polresta Sidoarjo yaitu, Kasat narkoba Kompol Sugeng Purwanto, Kombes. Pol. Muh. Anwar Nasir selaku Kapolresta Sidoarjo paling aktif dalam penanggulangan pengedaran narkoba dan penangkapan peyeludupan dan Promotor SKCK Online.

Baca:  Pakde Karwo Dukung UTM Kembangkan Jagung Hybrid Madura

Waktu terpisah, Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S H selaku Kapolda Jatim menambahkan, ” Technology positif terkait pelayanan kepada masyarakat ini akan di terapkan di seluruh wilayah Indonesia. ” Tuturnya.

” Sebab ini sangat positif mas, dalam pelayanan SKCK Online ini kami harapkan bisa sangat membatu masyarakat yang diluar kota, agar bisa tetap mendapatkan SKCK sesuai daerah mereka masing-masing. nanti warga yang ingin mengurus SKCK tidak perlu ke daerahnya, Seandainya rumah di sidoarjo. Langsung bisa membuat di jakarta.” Tutup Kapolda Jatim.

 

Penulis: (icl/Jun)
Editor: (one).

Bagikan berita ini

Baca Lainnya: