Inilah Penyampaian Kanit Lantas Polsek Krembangan Saat Laksanakan Rabu Narsis | Liputan Indonesia

Inilah Penyampaian Kanit Lantas Polsek Krembangan Saat Laksanakan Rabu Narsis

Advertisement
Kanit Lantas Polsek Krembangan saat berikan himbauan

Liputan Surabaya – Sebagai wujud melaksanakan salah satu program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., melaksanakan kegiatan Rabu Narsis (Nongkrong Bareng Siswa) di SMP Tunas Buana Dupak Bangunsari Surabaya, Rabu, (13/11/2019) yang dimulai pukul 09.00 s/d 10.00 WIB.

Dalam penyampaiannya, perwira dengan 2 balok dipundaknya tersebut memberikan himbauan agar pelajar sebagai tunas bangsa supaya tidak terpengaruh dg ajakan yg mengarah ke tindakan kriminal.

” Pelajar fokus untuk belajar saja. Harus disiplin waktu untuk berangkat dan pulang sekolah. Patuh dan taat kepada kedua orang tua. Patuh dan taat kepada bapak ibu guru. Tidak boleh tawuran antar pelajar, ” ujar Iptu Isminto yang didengarkan secara seksama oleh para pelajar.

Kanit Lantas Polsek Krembangan dengan adanya kegiatan Rabu Narsis tersebut, sinergitas antara pihak kepolisian dengan pihak sekolah dapat semakin erat dan bahu membahu menciptakan generasi bangsa yang unggulan.

” Dengan SDM yang unggul, tentunya dapat membangun bangsa Indonesia semakin maju dan berkembang, ” ujar Kanit Lantas Polsek Krembangan kepada awak media. (Syaiful)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close