Inilah Hasil Ops Zebra Semeru 2019 Hari Ke 13 Polsek Krembangan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Inilah Hasil Ops Zebra Semeru 2019 Hari Ke 13 Polsek Krembangan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Petugas memeriksa kelengkapan dan perlengkapan berkendara para pengendara

Liputan Indonesia – Surabaya

Dipimpin Waka Polsek Krembangan AKP Prayitno, S.H., Polsek Krembangan melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019 di depan Mapolsek Krembangam Jalan Kalianak Surabaya dengan kekuatan sebanyak 13 personel yang dimulai pukul 10.30 s/d 11.30 WIB.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., melalui Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., menyampaikan bahwa, giat Operasi Zebra yang dilaksanakan hari ke 13 tersebut, selain untuk menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C utamanya curanmor.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Petugas meminta pengendara masuk ke area pemeriksaan

” Alhamdulillah, dalam kegiatan kali ini, kita tidak menemukan barang-barang terlarang seperti halnya senpi, sajam, handak, miras maupun narkoba, ” jelasnya.

Dalam operasi yang berjalan selama 1 jam tersebut, petugas menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 43 pengendara dan langsung diberi sanksi tilang.

” Operasi Zebra Semeru 2019, diutamakan kepada penindakan. Maka dari itu, setiap pelanggaran langsung ditilang tanpa pandang bulu, ” tuturnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Anggota Unit Lantas Polsek Krembangan langsung menindak tegas pelanggar dengan tilang

Kanit Lantas menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut dengan giat Ops Zebra Semeru 2019 selama perlengkapan dan kelengkapan dalam berkendara sudah sesuai aturan yang berlaku.

” Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Stop Pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan, ” pungkasnya. (Syaiful)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close