Inilah Hasil Hitung Cepat ” Quick Count ” Pilkada DKI Jakarta

Jakarta, LiputanIndonesia.co.id | Dalam hasil Hitung Cepat ” Quick Count ” Pilkada DKI Jakarta akan memperlihatkan siapa pemenang Calon Gubernur DKI 2017 ini. Dua pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta akan memperebutkan suara warga DKI pada hari ini putaran kedua. Rabu, ( 19/4/17).

banner premium liputan indonesia murah 1jt 1minggu di setiap postingan

Pasangan calon Anies-Sandi maupun Ahok-Djarot sudah bekerja keras blusukan ke segala penjuru wilayah DKI memsosialisasikan program-programnya.

Simak hasil hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta ini. Terlihat Anies-Sandi Unggul dan di prediksi menang dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dalam pantauan tim survei swasta yang berada di Jakarta, di beberapa lembaga survei pun sudah siap menyiarkan hitung cepat (quick count) hasil pencoblosan Pilgub putaran kedua.

Hasil ini tentu bukan hasil resmi KPU sehingga bisa dijadikan acuan. Setidaknya dalam metodologi yang sudah teruji, warga DKI sudah memiliki gambaran siapa pemenang Pilkada atau calon gubernur DKI dalam putaran kedua ini. (gung)

Baca:  Reskrimum Polda Jatim Gagalkan Penjualan Gadis Di Bawah Umur

Baca Lainnya:

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda. Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS