Incumbent Nawar S.E Dipilih Warga, Dalam Pilkada Rosep Bangkalan | Liputan Indonesia

Incumbent Nawar S.E Dipilih Warga, Dalam Pilkada Rosep Bangkalan

Advertisement


Bangkalan Madura, Liputan Indonesia – Pemilihan kepala desa (PILKADA) yang berlangsung di Desa Rosep Blega, Bangkalan berjalan aman, lancar, serta kondusif. Pesta rakyat ini di mulai sejak pukul 07 : 00WIB. hingga 13 : 00WIB. juga sekaligus penghitungan surat suara sampai selesai. Kamis, (27/10/2016)

Dalam Pilkada di desa Rosep Blega, Bangkalan, dimenangkan oleh calon kepala desa yang bernama Nawar S.E yang mana pada perioede sebelumnya Pernah menjabat sebagai kepala desa (Incumbent) di desa Rosep Blega, Bangkalan Madura.

Saat diwawancarai awak media Liputan Indonesia mengatakan ” Saya terpilih lagi sebagai kepala desa atas dasar Panggilan masyarakat, dan semua acara pilihan kepala desa tersebut Ada di ( P2KD ) selaku pelaksanaan pilihan kepala desa. Yang bertanggung jawab dalam hal itu, saya sebagai calon cuman ikut aturan mainnya.” Tutur Nawar S.E selaku Lurah terpilih.

” Jadi mulai sakarang sampai saya di lantik, sudah Siap Bekerja sesuai peraturan desa dan pemerintahan. Program kerja sudah saya susun tinggal melaksanakannya. ” Tambahnya

” Program kerja Mulai Tahun Ini, Setiap desa mendapat bantuan dana desa sebesar 1 milyar. maka dari itu dengan adanya bantuan tersebut saya pergunakan sebagai mestinya. Untuk kesejahtera’an masyarakat.”jelasnya.

Dalam perencanaan pembangunan desa lurah terpilih, akan memulai dari  Pendidikan, Kesehatan, Bangun Desa mulai dari insfrastruktur jalan sampai membuka lapangan pekerja’an baru buat masyarakat.

Iklan anda Banner Lindo

“Masyarakat supaya sejahtera mas, akan kami perhatikan terkait pendidikan, kesehatan,dan lainnya guna memperbaiki SDM warga sini bisa lebih. Serta kami akan membuat lapangan kerja, agar kedepannya warga gak perlu keluar desa untuk mencari pekerjaan.” Jelas Nawar S.E selaku Lurah terpilih saat di wawancarai. (Bai/Amr)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close