Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Surabaya, Tingkatkan Pelayanan Publik | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Surabaya, Tingkatkan Pelayanan Publik

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Liputan Indonesia, Surabaya – Unit layanan paspor kantor imigrasi kelas 1 Tanjung Perak, Jl. Darmo Indah Raya No.21, Tandes Kidul, Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187. Akan terus – menerus berupaya melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melakukan kepengurusan paspor baru maupun perpanjangan atau dokumen keimigrasian lainnya, Rabu (11/17).

Made Nur Hepi Juniartha selaku Kasi Lantaskim menuturkan  ” Kami tak akan henti-hentinya berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tapi, tetapi tidak mengesampingkan aspek keamanan dan penegakan hukum serta tidak keluar dari SOP ataupun Aturan yang ada.” Tuturnya.

Pelayanan ditahun yang baru 2017 adalah bentuk pembenahan system pelayanan di Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Surabaya, juga akan lebih memperhatikan masyarakat serta mempermudah dalam pembuatan atau perpanjangan paspor.

Masih Made ” Kami juga berupaya melakukan pembenahan disemua lini, masukan dan saran dari masyarakat kita jadikan dasar untuk perbaikan agar dapat tercipta suatu pelayanan yang pasti dan tentunya berkualitas yang tertuang dalam undang-undang no 25 tahun 2009, tentang pelayanan publik dan instruksi presiden untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas. ” Ujarnya.

Kasi Lantaskim Made Nur Hepi Juniartha juga menambahkan bahwa kantor imigrasi juga sudah membuka ULP (unit layanan paspor) yang berada di Gresik diharapkan dengan dibukanya ULP dikota ini, masyarakat diwilayah kanim tanjung perak dan sekitarnya dapat terfasilitasi untuk mengurus paspor disana, jadi tidak perlu jauh jauh datang ke kantor imigrasi tanjung perak.

Masyarakat juga disarankan untuk mendaftar secara online, agar dalam pengambilan nomor antrian lebih cepat, sebab antrian online tidak terlalu panjang dibanding Walk-In.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Penulis: (ichal)
Editor: (one)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close