Ilmu Fisika, bisa juga untuk Penangkal Santet | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ilmu Fisika, bisa juga untuk Penangkal Santet

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Technology, Liputan Indonesia – ‘Hukum Fisika Penangkal Santet’ Kalau mendengar kata santet, pasti kita akan langsung ingat sama dukun dan misteri. Santet sendiri meruoakan salah satu cara yang dilakukan oleh seseorang dalam rangka ingin mencelakai orang yang lain yang menjadi target dan dilakukan dari jarak jauh biasanya, memakai ilmu hitam. Santet kerap dilakukan dengan menggunakan beberapa benda yang bisa ada kaitannya dengan korban, misalnya foto, rambut, foto, kuku, dan lainnya.
Santet memang termasuk Ilmu hitam yang sampai sekarang menjadi Pro dan Kontra, ada yang percaya dan juga banyak yang tak mempercai salah satu hal ghaib ini. Untuk umat Islam, bisanya siappaun yang memang terdeteksi terkena santet, maka akan langsung diobati dengan membacakan ayat-ayat Al-Quran atau disebut dengan rukyah, atau pemberian azimat yangberisi ayat Alquran, aufaq, sampai isim supaya bisa menangkal santet. Akan tetapi, dari beberapa penelitian ternyata Hukum Fisika bisa jadi Penangkal Santet.
Santet sendiri jika dijelaskan dengan proses materialisasi dari energi, pasalnya semua yang ada di dunia ini merupakan energi. Untuk keberadaan adanya paku, kalajengking juga yang lainnya, bisa dijelaskan dengan proses materialisasi. Seperti dikutip sebatasberita dari media Pulsk.com, apabila santen bersama makhluk halus tersebut merupakan energi yang memiliki muatan negatif (-) lalu bumi juga muatan negatif. Jika melihat dari hukum C ( Coulumb ), maka muatan negatif jika bertemu dengan muatan negatif maka hasilnya akan saling tolak menolak.
Mungin gambaran rumusnya seperti ini :
F = K * ((Q1*Q2)/R^2),
F = gaya tarik menarik,
K = Konstanta,
Q1, Q2 = muatan,
R = jarak,
Jadi, apabila kamu melihat rumus diatas, bisa diketahui adanya metode secara fisika dalam rangka menangkal ilmu santet tersebut.
Inilah Hukum Fisika bisa jadi Penangkal Santet :
1. Kamu Tidur di lantai yang langsung menyentuh bumi
Ketika kamu akan tidur, kamu bisa pakai alas dan tak boleh melebihi 15 cm, dengan Tidur diatas lantai tersebut bisa membuat santet tak akan masuk dan mempan. Pasalnya, terhalang akan muatan negatif yang berasal dari bumi.
2. Buat alat elektronik yang menghasilkan gelombang bermuatan negatif
salah satu cara lainnya, kamu memang harus memiliki alat yang bisa pancarkan gelombang muatan negatif, kalau bingung bisa kamu bertanya kepada ahli elektro.
3. Tanam pohon yang mempunyai aura negatif (-)
Salah satu cara mudah, kamu sebaiknya tanam pohon tepat di depan, samping, atau belakang rumah dengan pohon bermuatan negztif. Misalnya saja dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Jangan sampai menanam pohon bermuatan positif (+) misalnya pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, dan lainnya, pasalnya poohon (+) sangat disukai hantu.
Sumber: sebatasberita.com

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close