HUT Lindo ke-2 tahun, Sukses dan Meriah atas Dukungan Pemerintah Kota, Ombudsman serta Aparatur Hukum

Dibaca: 1294 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya, Liputan Indonesia, Acara HUT Liputan Indonesia (lindo) yang ke – 2 kali ini sangat sukses dan meriah. Yang diadakan di depan kantor redaksi Lindo sendiri di jalan kunti no.5, kelurahan Sidotopo kecamatan Semampir Surabaya.Minggu, (24/4/2016).
Dalam agenda HUT Lindo ke-2 turut mengundang para instansi pejabat mulai dari instansi pemerintah kota sampai instansi kepolisian seperti  Agus Widiyarta Pimpinan Ombudsman Jawa Timur, Wisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya, Kombespol Iman Sumantri Kapolrestabes Surabaya, AKBP Arnapi Kapolres Kp3 Surabaya, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, Kompol Herman Hosno Kapolsek Simokerto, Kompol Syukur Kapolsek Semampir, dan sejumlah tokoh penting lainnya beserta insan media se surabaya.

HUT Lindo juga di hadiri oleh segenap Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Social Control yaitu Indra Setiawan beserta di dampingi pengurus pusat litbang Bagus Teguh dan tim hukumnya.
Dengan Tema HUT ke – 2 ” Memberikan Informasi Berita dan Pembelaan Terhadap Masyarakat Tertindas” menjadi acuan agenda kerja dan tugas fungsional LSM dan Media Nasional.

Ombudsman Jatim akan siap menerima laporan terkait pelayanan masyarakat tertindas, dan juga akan bekerjasama untuk melayani masyarakat luas khususnya di jawa timur dengan berkoordinasi dengan Media Liputan Indonesia beserta LSM Indonesia Social Control. Untuk kedepan agar pelayanan public terkait pelayanan kepengurusan surat menyurat seperti surat tanah, akte, dll tidak dipersulit oleh instansi terkait, bukan hanya hal itu semua yang terkait pelayanan di masyarakat akan kami tindak sesuai prosedur negara ini.
Dengan adanya kemitraan antara media dan lsm dengan Ombudsman supaya lebih efektif dan terwujud khususnya  kalangan masyarakat bawah yang selalu ditindas.” kata Agus Widiyarta pimpinan Ombudsman Jatim. (tim).

UngkapanTerimaksih kami keluarga besar Liputan Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu terlaksana sampai suksesnya HUT Liputan Indonesia yang ke-2 tahun.

Baca juga:  Indonesia tidak serius memburu para koruptor kakap
ca-pub-2508178839453084