Human Trafficking: Pitrad Bu Mamik Akan Ditutup Sabhara Polrestabes Surabaya | Liputan Indonesia

Human Trafficking: Pitrad Bu Mamik Akan Ditutup Sabhara Polrestabes Surabaya

Advertisement

Pitrad Bu Mamik Tantang Walikota Tri Rismaharini, Terkait Wanita Penjual Se*ex

Surabaya, Liputan Indonesia – Panti Pijat Tradisional (Pitrad) Bu Mamik menawarkan wanita (purel) penjaja se*ex, yang terletak di Ruko Bratang, jalan Barata Jaya 59 Blok B-16 Surabaya.

Pitrad Bu Mamik segera di tindak lanjuti dan ditutup Sabhara Polrestabes Surabaya, lantaran geram dengan adanya praktek  prostitusi yang semakin marak merusak generasi muda (Human Trafficking). Jum’at, (20/1/17).

AKBP Anthon Haryadi selaku Kasat Sabhara Polrestabes menegaskan ” Kami akan segera menindak lanjuti laporan masyarakat dengan adanya temuan yang diduga Pitrad Bu Mamik memperdagangkan wanita penjaja se*ex berkedok Pitrad (pijat tradisional), kami agendakan untuk segera menutup pitrad bu mamik, kalau memang terbukti adanya praktik prostitusi kami akan segera memproses secara hukum yang berlaku ” Tegasnya kepada awak media melalui Via seluler WA nya.

Anthon, menambahkan, ” kami akan melakukan koordinasi dengan Satpol-PP kota Surabaya untuk menyegel tempat tersebut,” imbuh Anton

Pitrad mamik bisnis lendir, berkedok panti pijat tradisional sudah menyalahi aturan pemerintah kota surabaya yakni di duga melanggar Peraturan Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya. Nomor 7 Tahun 1992 tentang Izin Mendirikan Bangunan yang sudah jelas menyalahi fungsinya dan melanggar perda Surabaya nomor 1 tahun 2014 tentang perdagangan manusia (Human Trafficking).

Iklan anda Banner Lindo

Dan serta melanggar pasal 296 KUHP tentang mudahkan perbuatan cabulorang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan penjara.

Penulis: (tim)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close