Hari Sumpah Pemuda, Disbudparpora Sampang Gelar Parade Musik dan HUT ke-3  | Liputan Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, Disbudparpora Sampang Gelar Parade Musik dan HUT ke-3 

Advertisement
Sampang, Liputanindonesia.co.id – Ratusan massa pendukung Trunojoyo mania atau pendukung sepak bola Sampang, para penikmat musik dan masyarakat Sampang berbondong bondong ke Taman Wijaya Kusuma Sampang-Madura Provinsi Jawa timur. Sabtu, (29/10/2016).

Mereka dengan antusiasme yang tinggi, mengikuti gelaran  acara ” Grand final parade seni musik akustik 2016  dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan Resepsi HUT ke-3 Trunojoyo mania sampang”.

Acara kali ini di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Disbudparpora) kabupaten Sampang dan bekerja sama dengan Karang Taruna dan Trunojoyo mania Sampang.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media Liputan Indonesia, Kepala Disbudparpora Kab. Sampang Drs. Djuwardi, MM melalui Kasi Kepemudaan A. Rofik, S.Sos, MM menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah guna memfasilitasi generasi muda dalam berkreasi dalam hal-hal positif, terutama di bidang seni musik. Agar mereka tidak terjebak dalam pergaulan yang negatif. Serta sebagai wadah untuk menampung kreativitas mereka dalam berkarya.

” Kami hanya memfasilitasi dan memberi wadah buat kawula muda Sampang untuk menuangkan kreasi mereka. Para pasukan Trunojoyo mania yang umumnya dihuni oleh para pemuda dan pemudi Sampang, kita ajak gabung disini. Mereka fans berat sepak bola Sampang. Kegiatan kreatif dan mendidik ini sekaligus bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Sampang ” jelasnya.

Ditempat yang sama, Arik (24 thn) salah satu Gitaris Provos Band  mengatakan, Amat mengapresiasi dengan adanya Event ini. Disini bakat dan kemampuan serta kreasi bisa tersalur dan tertampung.
” Terimakasih buat Disbudparpora karena lewat gelaran ini kreativitas kami bisa tersalur. Semoga ini bisa dipertahankan” jelas pria warga jalan Merapi Sampang ini.
Ditempat yang sama, Salah seorang pengunjung asal jalan Sejahtera Sampang, Iis jayana (17 thn) berharap agar Pemkab Sampang melalui Disbudparpora Sampang bisa mempertahankan kegiatan ini. Karena ini adalah wadah buat buat anak-anak muda mencurahkan hobi dan bakat mereka.

Iklan anda Banner Lindo
” ini kegiatan positif, saya amat mendukung. Disamping menghibur, sekaligus mendidik. Saya harap Disbudparpora bisa mempertahankan. Semoga kegiatan ini,  kedepan ada lagi dan dikemas dengan lebih baik lagi ” harapnya.

Perlu diketahui, gelaran acara ini adalah grand final parade musik akustik yang diikuti oleh 12 Group Band terbaik dari tiap periode yang sudah diselenggarakan setiap bulan selama tahun 2016. (Torap)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close