Hari ini, Munas Ke II Asperda Indonesia di Laksanakan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Hari ini, Munas Ke II Asperda Indonesia di Laksanakan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Ketua Panitia Munas II Asperda Indonesia, Junaedi yang juga merupakan ketua Asperda Jawa Timur

Liputan Indonesia || Surabaya – Asosiasi Pengusaha Rentcar Daerah (Asperda) Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke II mengangkat tema “Menyongsong Asperda Menjadi Mitra Stategis Pemerintahan Dalam Penataan Transportasi Indonesai” di Hotel Singgasana, Surabaya, Selasa (29/10/2019).

Munas ke II ini dihadiri Ketua Umum Asperda Hermawan Jeffrivan, Dewan Penasehat Thamsir, Dewan Pertimbangan, serta beberapa ketua Asperda DPD dari Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kaltim, Jogja, Sulawesi Selatan, Surabaya, Semarang, Sidoarjo, Samarinda, Palangkaraya, Lombok NTB, Pontianak, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bangka Belitung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jawa Barat.

Junaedi selaku Ketua Panitia acara Munas II Asperda Indonesia menyampaikan, tema menyongsong asperda menjadi Mitra strategis dalam pemerintahan ini agar anggota yang berada di dalam aspek bisa menjadi Mitra yang baik.

“Angoga tidak hanya baik dalam Mitra strategis Pemerintahan saja, tetapi baik dalam penataan transportasi di Indonesia yang nantinya menjadi kepercayaan juga di dalam pelayanan,” ujar Junaedi yang juga merupakan Ketua Asperda Jawa Timur.

Munas ke II ini lebih tepatnya membahas pemilihan ketua umum, membahas revisi AD/Art biar lebih tepat sasaran serta rancangan kerja kedepan. (Tjn)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close