Guyub Rukun Bentukan Kapolres Tulungagung | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Guyub Rukun Bentukan Kapolres Tulungagung

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia Potong Kue Ultah Anggota

Liputan Indonesia – Tulungagung

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., yang selalu dekat dengan anggotanya, menggelar tasyakuran bagi anggota Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran yang sedang berulang tahun pada bulan November.

Acara tasyakuran sendiri dilaksanakan di Halaman Polres Tulungagung pada hari Selasa (05/11/2019) yang dimulai pukul 07.00 s/d 07.20 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 personel.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kapolres menyuapi salah satu anggota yang berulang tahun

Selain Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., juga terlihat Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri., S.I.K., PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres dan Polsek Tulungagung dan ASN Polres Tulungagung

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tulungagung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang berulang tahun pada bulan November dan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada anggota agar lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari hari.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Disela-sela bersantap pagi, Kapolres bercanda dengan anggota

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya tersebut tidak canggung dalam berbaur dengan anggotanya. Bahkan dengan santainya, orang no.1 di Polres Tulungagung tersebut bersila dan bersantap makanan di halaman Mapolres.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., menjelaskan, tidak ada bedanya antara atasan maupun bawahan, antara perwira maupun bintara. Semuanya sama dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

” Kita semua sama. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Kita semua satu nusa, satu bangsa dan satu nasib sepenanggungan, ” ujarnya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Suasana guyub rukun yang diciptakan oleh AKBP Eva Guna Pandia

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menciptakan suasana yang guyub rukun dan meningkatkan soliditas di lingkup Polres Tulungagung.

” Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat bahu membahu dalam memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Sebelum acara udai, Kapolres Tulungagung memberikan cinderamata kepada anggota yang berulang Tahun pada bulan November. (Syaiful)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close