Gubernur Jakarta Hadiri Acara Demokrasi Tanpa Korupsi Berpakaian Santai

Dibaca: 142 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
LiputanIndonesia.co.id  Jakarta – Acara ‘Demokrasi Tanpa Korupsi’ yang diselenggarakan Basuki oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) dihadiri Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI Jakarta, di Museum Nasional Jakarta, Jl Medan Merdeka Barat N 12, Jakarta Pusat. Ahok tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Minggu, (14/12/2014).
Tak seperti pejabat lain, Ahok yang memakai kaos putih dan terdapat lambang klub bola asal Inggris, Chelsea itu turun dari mobilnya di pintu gerbang Museum Nasional serta memilih berjalan kaki menuju lokasi acara. Ahok langsung diserbu ibu-ibu dan anak-anak. Tak lupa, Ahok pun menyapa anak-anak dan ibu-ibu. “Apa kabarnya semua, ini umur berapa?”kata Ahok bertanya kepada seorang ibu yang menggendong bayinya.
Para Warga pun menyambut antusias dengan kehadiran sosok Bupati Belitung Timur itu.”Pak Ahok, Pak Ahok boleh salaman tidak?” teriak warga. Bahkan seorang warga tampak senang saat Ahok berhenti dan menyapa anaknya yang masih balita. “Ini anak saya ya pak, nanti boleh minta foto,” ujar seorang warga yang hadir.
Ahok pun hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Saat ini, Ahok duduk berdampingan dengan Pimpinan KPK Bambang Widjajanto.
(Mdk / sip)
Baca juga:  Dana Subsidi BBM juga untuk pembangunan prasarana.
ca-pub-2508178839453084