Gerrard Akan Main Sejak Awal, Kontra Basel di Liga Champions | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Gerrard Akan Main Sejak Awal, Kontra Basel di Liga Champions

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
LiputanIndonesia.co.id. Inggris – Brendan Rodgers memastikan bahwa Steven Gerrard bakal bermain sejak awal di laga Liga Champions kontra Basel, Selasa atau Rabu (10/12) mendatang. Gerrard sempat dicadangkan terlebih dahulu kalah Liverpool bersua Aston Villa beberapa waktu lalu. Lalu, Kapten berusia 34 tahun itu juga dicadangkan saat The Reds menjamu Sunderland Sabtu (06/12)
kemarin.
Di laga selanjutnya, yakni lawan Basel, Rodgers memastikan Gerrard akan mainsejak awal. ” Ia bermain ekselen ketika dimainkan dari bangku cadangan, dan tentu saja, ia akan bermain hari Selasa nanti,” beber Rodgers seperti dilansir The Independent. 
Rodgers pun mengatakan, Gerrard masih memiliki kemampuan kelas dunia. Namun mengingat usia yang tergolong tua untuk seorang pesepakbola, ia terpaksa tak bisa memainkan sang Kapten di setiap laga. Terlebih, jadwal di bulan Desember ini terhitung padat.
“Ia masih memiliki talenta itu. Ia memiliki kemampuan kelas dunia dan saya harus mengelola hal tersebut. Kami memiliki bulan yang besar. Hingga tahun baru nanti,
ada banyak laga besar. Dan manajemen Stevie baik-baik saja. Tak ada masalah dengan hal tersebut,” tegasnya. (Bola)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close