Germo VIA BBM diciduk Polisi

Dibaca: 1106 kali
0

Surabaya, LiputanIndonesia.co.id – Prostitusi via online, makin marak di jejaring social.  Dengan kemajuan tecnology tindak kriminal makin berkembang, dan hal tersebut tengah terjadi ditengah masyarakat.

“aku hanya membantu kawan – kawan spg yang ingin duitnya banyak dan tidak susah untuk hidup di kota Surabaya, aku hanya penyalur antara mereka. dan aku hanya mendapatkan 30% dari hasil satu kawan spg yang aku kenalkan kepada laki-laki hidung belang yang sudah memboking serta menyewa hotel sesuai perjanjian pake via bbm” ungkap Dewi Sundari. saat ditanya wartawan Liputan Indonesia.

Dengan terungkapnya Germo Via (blackberrymesengger) BBM, Dewi Sundari, beralamatkan di karang pooh tandes Surabaya, Jawa Timur. Telah membuktikan bahwa tindak pidana penjualan wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara, contoh semisal sosial media online mulai dari facebook, twitter dan sekarang BBM (blackberrymesengger).

Modus penjual wanita (Germo) dengan VIA BBM tersebut terungkap oleh jajaran angggota Polresta Surabaya.  9/9/2014. Setelah melakukan pengintaian dan penyergapan akhirnya berhasil menangkap tersangka beserta barang bukti foto korban, uang tunai hasil prostitusi, beserat hp blackberry sebagai alat bantu tersangka untuk menjajakan wanita wanita spg tersebut.[Saifullah]

Baca juga:  Lapas Kelas IIA Sidoarjo "Sarang Pungli, Napi Tak Bayar Kamar Jadi Pembantu"
ca-pub-2508178839453084