Gerebek Sabu 9KG, Kapolda Jatim Apresiasi Polres Sampang

Dibaca: 13600 kali

Sampang, – Kunjungan kerja (kunker) oleh Kapolda Jawa timur Inspektur Jenderal Polisi Drs. Machfud arifin SH dalam rangka press release pengungkapan Kasus Narkoba dan Pemberian penghargaan terhadap anggota yang melakukan kasus pengungkapan Narkoba di Kabupaten Sampang.

Hadir dalam acara Press realase tersebut Kapolda Jawa timur Inspektur Jenderal Polisi Drs. Machfud arifin SH beserta Rombongan, Bupati Sampang H. Fadilah Budiono, Komandan kodim 0828/Sampang Letkol inf Indrama bodi, Kejari Sampang lukas alexander Sinuraya SH, Wakapolres Sampang Kompol I Gusti bagus sulasana SH. M.hum, Kapolres Bangkalan, Kapolsek jajaran Polres Sampang, serta Ulama’ dan tokoh masyarakat.

Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Drs. Machfud arifin SH mengambil apel dengan memberikan Penghargaan kepada anggota Polres Sampang yang berhasil mengungkap penyalah gunaan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 8,75 Kg.

“Saya sengaja hadir di Kabupaten Sampang ini untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap Kasus Narkoba di Kabupaten Sampang, madura ini terkenal dengan daerah yang agamis yang banyak ponpes dan tempat pengajian akan tetapi saya sangat miris kerena masih banyak pengedaran Narkoba, Namun di samping itu kami juga harus memberikan penghargaan kepada anggota yg berhasilj melakukan pengungkapan terhadap peredaran narkoba ini”. Ungkap Kapolda Jatim. (fii)

Baca:  Pemprov Jatim Terus Dorong Pelayanan Publik Untuk Kesejahteraan Masyarakat