Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 Week End, Polsek Tandes Tindak 72 Pelanggar | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 Week End, Polsek Tandes Tindak 72 Pelanggar

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo membawa tongkat isyarat adanya operasi polisi

Liputan IndonesiaSurabaya

Pada hari Sabtu (02 November 2019) pukul 23.00 s/d 00.00 WIB, Polsek Tandes melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) Mandiri malam dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2019.

Dengan kekuatan 9 personil yang dipimpin oleh Pawas sekaligus Panit Intelkam Polsek Tandes Ipda Andry.S, S.E., dengan di dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., M.H., petugas berhasil menindak tegas 72 pelanggar peraturan berlalu lintas.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Petugas memeriksa kelengkapan pengendara secara teliti

Selain untuk menertibkan para pengendara, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga situasi kondusif yang ada diwilayah hukum Polsek Tandes tetap terjaga.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., M.H., menerangkan, dalam operasi tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap 270 pengendara sepeda motor dan 5 pengendara mobil.

” Dari 72 surat tilang yang kita keluarkan, kita mendapatkan barang bukti 60 STNK dan 12 SIM, sedangkan untuk barang bukti sepeda motor nihil, ” jelasnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Pengendara yang tidak memakai helm terjaring operasi

” Selain memeriksa kelengkapan surat berkendara, kita juga lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengendara. Dan Alhamdulillah, kita hanya menemukan pelanggaran lalu lintas biasa, ” pungkasnya. (Syaiful)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close