Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 Terakhir, Polsek Bubutan Tindak 80 Pelanggar R2 | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 Terakhir, Polsek Bubutan Tindak 80 Pelanggar R2

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Foto: Satlantas Polsek Bubutan Terakhir Gelar Operasi Zebra Semeru 2019.

Liputan Surabaya – Anggota Satlantas Polsek Bubutan wilayah hukum Polrestabes Surabaya, gelar Operasi Zebra Semeru 2019 yang terakhir kalinya di Jalan Semarang. Senin (03/11/19).

Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit, menuturkan, ” Menjelang hari terakhir menggelar Operasi Zebra Semeru 2019, dijalan Semarang pukul 06:00 s/d 07:00, hanya 1 satu jam saja sudah menindak pelanggaran R2 sebanyak 80 lembar tilangan, terdiri dari Pelanggaran pengendara motor yang tidak punya SIM sebanyak 62 lembar tilangan dan pelanggar tidak menggunakan helm sebanyak 15 lembar tilangan serta Ranmor R2 sebanyak 3 unit,” ujarnya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Giat Operasi Zebra tersebut di pimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit dengan kekuatan personil 11 anggota di wilayah hukumnya yakni Polsek Bubutan Surabaya.

“Tujuan mengadakan Operasi Zebra Semeru 2019 mudah mudahan para pengendara lebih tertib demi keselamatan untuk dirinya sendiri, harapannya walaupun tidak ada razia masyarakat bisa mementingkan keselamatan dan patuh kepada peraturan saat berkendara di jalan. Jangan takut saat ada razia, namun takutlah jika terjadi kecelakaan, nyawa anda lebih berharga loh. Polisi hanya mengingatkan dan menindak agar tertib. Itu himbauan saya demi menekan resiko fatal jika kecelakaan di jalan raya, selama ini angka kecelakaan sangat tinggi mas, kan yang rugi masyarakat sendiri,” pungkas (Pai)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close