Gadis dibawah Umur diajak Kencan di Hotel, Bapak 2 Anak ditangkap Polisi

Dibaca: 134 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id.  Sampang – Hati-hati kalau mengenal seorang pria gak dikenal dari handphone, membujuk dan mengajak ketemuan serta diajak berhubungan intim dengan janji mau dinikahi.

Seperti dialami gadis berinisial  MN (14) warga desa Madulang kecamatan Omben, Sampang, mengenal pria MF (26) warga
Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Sampang dari handphone. MF merayu agar bisa menyetubuhi MN dengan dalih akan dinikahi.

Ternyata MF sudah mempunyai istri dan 2 anak. MN dibawa ke sebuah hotel di Surabaya, dengan sedikit paksaan MN akhirnya bisa disetubuhi sampai 3 kali.

Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu akhirnya orang tua MN melaporkan MF ke Polres Sampang. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan
dan Anak (UPPA) Polres Sampang. Dihadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya memperdayai korban. “Semalam itu tiga kali pak tapi yang satu kali gak masuk”. kata pelaku dihadapan penyidik. Rabu (07/01/2015)

Sementara Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Ragasa menerangkan, korban langsung diperiksa ke RSUD Sampang guna divisum. “Korban anak yatim tinggal
bersama ibunya dan baru kenal dengan pelaku empat hari lalu, setelah dibujuk rayu lalu memaksa bertemu di surabaya. Hasil visum
memang ada luka robek, pelaku dijerat dengan pasal 81 sub 82 undang-undang RI nomer 23 tahun 2012 tentang perlindungan anak ancaman hukuman 15 tahun,” pungkasnya.    (Kjg)

Baca juga:  Gerindra Anggap Penangkapan MA Oleh Polri Berlebihan
ca-pub-2508178839453084