Final Piala Dunia 2018, Ternyata Kroasia vs Perancis


Rusia — Penutupan Piala Dunia 2018 menjadi seru, pasalnya Final dan sekaligus pertandingan penutup akan di berlaga antara Perancis vs Kroasia.

Pertandingan final dijadwalkan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow. Partai puncak itu direncanakan diselenggarakan pada Minggu 15 Juli 2018. Kick-off ditetapkan mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Final ini akan menarik karena melibatkan negara yang berpotensi menjadi juara baru di Piala Dunia. Mereka adalah Kroasia yang prestasi terbaiknya baru melangkah ke semifinal pada Piala Dunia 1998.

Sedangkan Perancis sudah pernah meraih gelar juara. Gelar itu adalah Piala Dunia 1998 ketika menjadi tuan rumah. Perancis juga sudah beberapa kali lolos ke partai final.

Sementara pertandingan perebutan peringkat ketiga dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 14 Juli 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di St. Petersburg mulai pukul 21.00 WIB. Laga mempertemukan Belgia versus Inggris.

Entah siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan Final Piala Dunia 2018 ini, antara Perancis vs Kroasia.

Susunan Pemain Perancis vs Kroasia

Baca juga:  Warga Kalikatir Bersama Koramil Gondang laksanakan Pemasangan Pipa Air

Perancis (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris, 2-Benjamin Pavard, 4- Raphael Varane, 5-Samuel Umtiti, 21-Lucas Hernandez; 6-Paul Pogba, 13-N’Golo Kante, 10-Kylian Mbappe, 7-Antoine Griezmann, 14-Blaise Matuidi; 9-Olivier Giroud.

Kroasia (4-1-4-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic. Cadangan: Dominik Livakovic, Vedran Corluka, Mateo Kovacic, Andrej Kramaric, Lovre Kalinic, Tin Jedvaj, Filip Bradaric, Duje Caleta-Car, Milan Badelj, Marko Pjaca, Josip Pivaric.

(Awr)

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya