Empat kandidat Siap Ramaikan Pemilihan Ketua DPC Peradi Sidoarjo | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Empat kandidat Siap Ramaikan Pemilihan Ketua DPC Peradi Sidoarjo

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Sidoarjo, Liputanindonesi.co.id  –  Bangkitnya kembali Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) yang dipimpin oleh DR. fauzi Hasibuan melakukan suksesi kepemimpinan disetiap cabangnya.

Kini, giliran DPC Peradi Sidoarjo, Jawa Timur akan mengadakan Musyawarah Cabang ke II pada hari sabtu (20/1/2018) di Handayani Heritage Kahuripan Sidoarjo.

Sebagai salah satu cabang PERADI di Indonesia, Sidoarjo merespon cepat jalannya roda organisasi advokad. Pimpinan DPC PERADI Sidoarjo, Bambang Soetjipto, SH, MHum, telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Panitia Muscab.

 “Beberapa persiapan sudah dilakukan panitia. Selain menyusun acara, panitia juga telah mengirimkan undangan kepada para anggota PERADI Sidoarjo berdasarkan data base yang ada,” ujar Bambang.

Acara Muscab kali ini, selain mendengarkan laporan pertanggung jawaban DPC Sidoarjo juga akan memilih Ketua Baru dengan 4 kandidat yaitu Andry Ermawan, Bambang Sucipto, Sugeng Nugroho dan Yunus Susanto.

Andry Ermawan berharap acara ini berjalan sukses dan Peradi makin solid.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

 “Ini adalah pesta demokrasi di dalam sebuah organisasi Advokat untuk itu hindari segala bentuk permusuhan bahkan perpecahan,” ungkap Andry kepada Jawapes, Selasa (9/1/2018).

Sementara itu Sugeng Nugroho sebagai Dewan Penasehat Peradi Madiun yang mempunyai kantor hukum di Pacitan dan Sidoarjo menghimbau untuk mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, Menjunjung tinggi sportivitas dan etika serta moral, Insya Allah dengan cara itulah maka akan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk organisasi sehingga perpecahan dapat terhindar. (On1)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close