EE Mangindaan: SK Pilwako Manado Pemenangnya Hasil Survei

Dibaca: 150 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Manado – liputanindonesia.co.id Wakil Ketua MPR Ri  EE Mangindaan, SK Pilwako Manado Pemenangnya Hasil Survei, hal ini disampaikan selaku Ketua Dewan Pembina DPP untuk mengumumkan secara terbuka dan diakui terasa sangat spesial ajang pemilukada untuk Kota Manado, bukan terkait siapa pemenang tapi kesiapan kejujuran lewat proses Demokrasi yang panjang serta siap.

Pengumuman pemenang SK calon Walikota – Wakil Walikota Manado disampaikan minggu (12 juli 2015) kepada liputanindonesia.co.id saat ditemui terkait SK Pilwako Manado dari Partai Demokrat.

Keinginan rakyat Kota Manado untuk mendapat berita akurat berimbang serta berkualitas pun menjadi pesan spesial oleh Wakil Ketua MPR Ri EE Mangindaan sebangai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat.

“terkait sk pilwako manado sebangai walikota – wakil walikota manado adalah pemenang survei, itu jelas,” ungkap Wakil Ketua MPR Ri EE Mangindaan yang tidak lain sebangai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat.

Namun, terkait siapa yang dimaksut memang belum dipastikan, tapi semua tontonan serta opini yang terbangun dimedia terkait SK Pilwako Manado itu diproses dan tidak berubah sebangai pemenang survei yang akan dijagokan mendapatkanya SK Pilwako Kota Manado. (Kifli Abidjulu)

Baca juga:  Kuat Dugaan RSUD SOEWANDHI SURABAYA menjadikan Pasien BPJS ajang praktik (DM) Dokter muda
ca-pub-2508178839453084