Duel Maut Hingga Tewas, Gara-Gara Kontrakan Rumah

Dibaca: 149 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia


Surabaya, Liputan Indonesia – Telah terjadi pembunuhan di daerah Jalan kemudi wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan, Pada Jam 12.00 Wib, diduga hanya gara gara masalah kontrakan rumah hingga terjadilah cekcok, pelaku tega menghabisi nyawa korban, yang di keroyok oleh dua orang pelaku.

Korban yang bernama Mat Rulan 55 Th bekerja sebagai mandor yang beralamat di Jalan Kasuari Surabaya, korban berasal dari beringin labeng Bangkalan, yang Mana korban mengalami luka bacok di perut sampai usus terburai dan tangan kiri putus.

Pelaku diduga berinisial ( S ) Dan ( R ) bapak versus anak. Sementara hingga saat ini masih dalam Pengejaran Polisi terhadap kedua pelaku. Yang melarikan diri Usai melakukan pembunuhan dengan menggunakan Senjata tajam jenis parang

Petugas juga mengamankan barang bukti sebilah parang dan membawa korban Ke Rumah Sakit Dr.Soetomo untuk di lakukan visum dan pemeriksa’an lebih lanjut terhadap saksi untuk di proses hukum

” Kami masih menyelidiki dan melakukan penyisiran lokasi, serta akan memburu tersangka pembunuhan ini. Guna untuk penyidikan korban kita bawa ke rumah sakit dan di visum ” Pungkas Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

Pihak Polsek Pabean Cantikan Surabaya juga mengamankan barang bukti dan Sidik jari pelaku, Korban meninggal dalam perjalanan Ke Rumah Sakit Dr. Sutomo sampai berita ini diturunkan. (red/Amr)

Baca juga:  Koordinator JKSN Madura, Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 80%
ca-pub-2508178839453084