DPRD Kota Surabaya Sudah Mulai Gelar Reses | Liputan Indonesia

DPRD Kota Surabaya Sudah Mulai Gelar Reses

Advertisement
Ketua DPRD Kota Surabaya, Dominikus Adi Sutarwijono, Senin (18/11/2019).

Liputan Surabaya – Sudah digelar dan gerilya para DPRD Kota Surabaya, Jawa Timur mulai menggelar reses. Anggota dewan dari seluruh fraksi turun ke wilayahnya untuk berinteraksi dengan warganya.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPRD Kota Surabaya, Dominikus Adi Sutarwijono, mengatakan, jika pihaknya akan menghimpun hasil-hasil reses DPRD meliputi usulan-usulan pembangunan yang diajukan oleh warganya.

“Sudah memiliki ruang untuk mengajukan usulan pembangunan tersebut melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),”

“Hal itu sudah diakomodir dalam dana kelurahan untuk APBD 2020, namun masih ada usulan pembangunan yang kami terima,” kata Awi, sapaan akrab Adi Sutarwijono, saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (18/11/2019). Dikutip dari TimesIndonesia.co.id

Adapun usulannya diantaranya seperti perbaikan saluran air, perbaikan jalan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. “Usulan dari hasil reses DPRD Kota Surabaya ini harus ditangani,” tegasnya.(one)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close